FOKUS PERBAIKI KESALAHAN JELANG HADAPI BORNEO FC
FOKUS PERBAIKI KESALAHAN JELANG HADAPI BORNEO FC

Persija Jakarta akan melakoni partai tandang ke Kalimantan Timur untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (8/3/2023), pukul 17.00 WIB.


Dalam tiga laga terakhir, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan, hasil seri, dan meraih kemenangan. Hal tersebut membuat kedua tim memiliki kondisi yang seimbang.


Persija takluk dari Bhayangkara FC 1-2, menang atas Barito Putera 2-1, dan imbang 0-0 dengan Madura United. Sementara Borneo imbang dengan Persita (1-1), kalah dari Bhayangkara (1-3), dan menang atas Madura United (1-0).


“Walaupun kami memiliki situasi yang sama, kami akan lebih fokus pada tim kami sendiri dan memperbaiki semua kesalahan yang sudah kami buat. Kami harus tampil lebih baik dari laga sebelumnya,” ucap Thomas.


Pelatih berkebangsaan Jerman itu menekankan bahwa Witan Sulaeman dkk. harus berkomitmen menerapkan strategi khas Persija. Selain itu, Thomas ingin anak didiknya efektif dalam memanfaatkan peluang yang didapat.


“Yang terpenting bagi kami adalah bisa memainkan sepak bola Persija dan bisa mencetak gol di momen yang tepat,” katanya lagi.