GUSTAVO ALMEIDA RESMI BERSERAGAM PERSIJA
GUSTAVO ALMEIDA RESMI BERSERAGAM PERSIJA

Total 14 gol telah dikoleksi Gustavo Almeida yang membuatnya kini berlabel top skor sementara Liga 1 2023/2024. Sosok inilah yang akan memperkuat barisan lini depan Persija hingga akhir musim.


Pemain asal Brasil itu akan bergabung dengan Persija dengan status pinjaman dari Arema FC. Manajemen dan tim pelatih opstimistis Gustavo dapat berkontribusi besar untuk Persija di putaran kedua.


Performa menterengnya di putaran pertama Liga 1 2023/2024 menjadi daya tarik yang membuat Macan Kemayoran kepincut untuk memakai jasanya. Gayung bersambut, Arema sepakat untuk meminjamkan dirinya.


Presiden Persija, Mohamad Prapanca, sangat senang Gustavo bisa merapat ke tim asuhannya.


“Kualitas Gustavo sebagai striker sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah ia ciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat,” kata Prapanca.


Sementara itu, pelatih Thomas Doll antusias dalam menyambut striker berusia 27 tahun itu.


“Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol. Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija,” ucapnya.