HANNO BEHRENS DAN ABDULLA YUSUF HELAL SAMBANGI JAKMANIA DI PERSIJA STORE
HANNO BEHRENS DAN ABDULLA YUSUF HELAL SAMBANGI JAKMANIA DI PERSIJA STORE

Persija Jakarta mengadakan Meet and Greet di Persija Store, Pasar Festival, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022) siang. Pada hari itu, gelandang asal Jerman, Hanno Behrens dan penyerang dari Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, menyempatkan waktunya untuk bertemu the Jakmania.


Kedua pemain asing Persija itu disambut meriah ketika mereka hadir di Persija Store selama 45 menit. Jakmania yang sudah berbelanja sebanyak Rp500.000 mendapatkan nomor antrian untuk berfoto dan bisa mendapatkan tanda tangan Hanno dan Yusuf.


Salah satu anggota Jakmania Korwil Tanah Abang, Rasya dan kedua orang tuanya menyempatkan diri mereka untuk memborong merchandise Persija. “Sebetulnya kami sudah sering datang ke sini. Cuma karena melihat pengunguman di instagram, jadi hari ini datang untuk beli kaos, jersey, dan masker. Saya beli banyak karena untuk kakak juga,” ucap Rasya.


Pelanggan setia Persija store itu sangat senang karena kegiatan di Meet and Greet tersebut dirinya bisa bertemu pemain idolanya.  


“Saya sangat senang karena Hanno dan Yusuf adalah pemain idola saya. Selain tanda tangan dan foto bersama, saya pun dapat give away karena menjadi pembeli dengan pembelian terbesar. Total pembelanjaannya mencapai Rp2.000.000,” katanya melanjutkan. 


Sementara itu, ini merupakan pertama kalinya Yusuf dan Hanno mengunjungi Persija Store. Yusuf mengatakan suka suasana dan produk-produk merchandise yang ada di sana.


“Saya sangat suka dengan store-nya meski tempatnya jauh dari tempat latihan dan sedikit memakan waktu karena kemacetan. Dari yang saya lihat, semua yang dibutuhkan ada di sini. Banyak pilihannya. Saya harap semua Jakmania bisa menyempatkan waktunya ke sini,” tutur Yusuf.


Mantan pemain Slavia Prague itu pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu Jakmania selain saat pertandingan.


“Hal yang menyenangkan bisa bertemu dengan fans setelah adanya jeda di Liga 1. Biasanya kami bertemu di stadium. Kegiatan ini merupakan kebahagian untuk kami karena bisa bertemu dengan fans. Saya mempunyai harapan untuk kembali bermain karena semuanya pasti sangat merindukan sepak bola di Indonesia,” ucap pemain bernomor punggung sembilan tersebut.


Sepakat dengan apa yang dikatakan Yusuf, Hanno tak kalah bahagia dengan antusiasme Jakmania di Meet and Greet. “Saya senang bisa bertemu dengan Jakmania. Antusiasme mereka sangat tinggi meski hanya memiliki waktu sebentar. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk saya dan Jakmania,” ujar Hanno.


Ditunggu Meet and Greet selanjutnya ya Jak!