IBRAH ARDIANSYAH DAPAT SEGUDANG ILMU SELAMA TC TIMNAS U-20
IBRAH ARDIANSYAH DAPAT SEGUDANG ILMU SELAMA TC TIMNAS U-20

Pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 diperpanjang hingga 10 Februari 2024. Durasi TC diperpanjang 13 hari karena mereka akan melakoni laga uji coba vs Thailand (26/1/2024) dan Uzbekistan (30/1/2024).  


Enam pemain muda Persija, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ibrah Ardiansyah Ohorella, Muhammad Nabil Asyura, Arlansyah Abdulmanan, Figo Dennis Saputrananto, dan Meshaal Hamzah Basier Osman, dipastikan bakal mendapat banyak ilmu selama TC bersama Timnas U-20.


Hal itu diungkapkan oleh Ibrah. Setelah hampir satu bulan mengikuti TC, dirinya mendapat ilmu dan pengalaman yang menurutnya sulit didapatkan ditempat lain. Diantaranya berkesempatan untuk latih tanding dengan salah satu tim Liga 1, Bhayangkara Presisi Indonesia FC.


Ia pun sangat antusias menyambut dua uji coba internasional, Thailand dan Uzbekistan, yang akan dilewati di akhir bulan ini.


“Banyak sekali ilmu yang didapat di sini. Selain latihan kami sempat melawan Bhayangkara FC. Sangat mengesankan karena ini pertama kalinya saya bertemu dengan pemain-pemain yang sudah sering bermain di Liga 1,” ujar Ibrah.


“Pada laga itu saya pun senang karena tim pelatih mempercayai saya untuk bermain sebagai kesebelasan pertama,” katanya lagi.


Ibrah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pelatih yang mempercayai dirinya untuk mengikuti TC kali ini.


“Saya ingin berterimakasih atas kesempatannya mengikuti TC ini. Semoga sampai seterusnya saya bisa mempertahankan performa saya agar lebih baik untuk kedepannya,” ucap Ibrah.