ILHAM RIO FAHMI ALIHKAN FOKUS UNTUK LAWAN BORNEO FC
ILHAM RIO FAHMI ALIHKAN FOKUS UNTUK LAWAN BORNEO FC

Persija Jakarta akan kembali melakoni partai tandang setelah sebelumnya bertamu ke markas Madura United (26/2/2023). Kini Persija akan pergi ke Kalimantan Timur untuk melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3/2023), pukul 17.00 WIB.


Sejatinya tepat pada hari ini, Sabtu (4/3/2023), Persija akan melakoni laga kandang melawan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/3/2023), pukul 15.00 WIB. Namun pertandingan itu harus tertunda dan kini masih menunggu keputusan LIB terkait jadwal barunya.


“Kemarin sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi Persib. Kami sudah melakukan latihan taktikal, latihan fisik, serta beberapa skenario serangan dan pertahanan. Namun apa boleh buat laga harus ditunda,” ucap Rio.


Dengan tertundanya laga melawan Persib, kini Rio dkk. mengalihkan fokusnya untuk lawan selanjutnya, yaitu Borneo FC yang kini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2022/2023.


“Setelah laga ditunda, kami paham bahwa fokus melawan Persib harus dialihkan terlebih dahulu. Kini kami harus fokus melawan Borneo FC dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” katanya lagi


Menurut Rio, Persija harus ekstra waspada saat bertamu ke markas Borneo. Sebab, tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang menghadapi Madura United dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Jumat (3/3/2023) sore. 


Bagi Persija, tambahan tiga poin sangat penting untuk menjaga asa finis di posisi terbaik musim ini. Terus Berjuang Can!