KABAR BAHAGIA UNTUK JAKMANIA, PERSIJA VS PERSIB DIIZINKAN DENGAN PENONTON
KABAR BAHAGIA UNTUK JAKMANIA, PERSIJA VS PERSIB DIIZINKAN DENGAN PENONTON

Satu hari jelang laga Persija Jakarta vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023), pukul 20.30 WIB, the Jakmania mendapatkan kabar positif.

Duel Macan Kemayoran kontra Maung Bandung yang sebelumnya diputuskan tanpa kehadiran penonton kini berubah status. Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 itu telah ditetapkan bisa digelar dengan hadirnya suporter tuan rumah. Namun, pihak kepolisian masih melarang kehadiran suporter tim tamu.

Kerja keras Persija dan dibantu dengan optimal oleh the Jakmania untuk memperjuangkan laga bisa dihadiri penonton mendapatkan respon positif dari pemangku kepentingan. Pihak pengelola stadion dan Polrestro Bekasi Kota telah mengeluarkan izin lewat surat bernomor B/671/III/YAN.2.14/2023/RBK.

Kepercayaan yang diberikan untuk Persija harus dipertanggung jawabkan. Jadi, penonton, khususnya Jakmania harus paham hal-hal apa saja yang dilarang ada di stadion.

Dari mulai larangan kekerasan kepada orang atau objek tertentu, penggunaan benda-benda yang mengandung api atau dapat mengakibatkan kebakaran (kembang api, petasan, bom asap (smoke bomb), suar (flare), dan sebagainya), penggunaan alat laser, pelemparan benda apapun ke area lapangan, menampilkan slogan yang bersifat menghina, berbau keagamaan/religius atau terkait isu politis tertentu, dalam bentuk apapun, menggunakan kata-kata atau bunyi-bunyian yang menghina atau melecehkan, hingga larangan memasuki lapangan permainan tanpa seizin perangkat pertandingan dan panitia pelaksanaan.

Saat di Bandung Persija diterima dengan baik oleh panpel Persib dan bobotoh. Jadi, ayo kita buktikan Jakarta bisa lebih dari mereka dalam menyambut tim tamu!