KEJUTAN BAGI PEMBELI TIKET ONLINE LAGA KANDANG PERSIJA
KEJUTAN BAGI PEMBELI TIKET ONLINE LAGA KANDANG PERSIJA

Sudah menjadi menu wajib bagi the Jakmania untuk mendukung langsung Macan Kemayoran dengan datang langsung ke stadion saat laga kandang. Rasa emosional dan semangat bersatu untuk bisa bersama-sama dengan the Jakmania lainnya mendukung perjuangan Andritany dan kawan-kawan dari tribun penonton. 

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang tiada surut, Bung Ferry, panggilan akrab Ferry Indrasjarief, memberikan kejutan bagi mereka pembeli tiket online. 


Tiap pertandingan kandang, kejutan bisa bermacam-macam. Kali ini dipilih bagi dua orang beruntung yang berulang tahun tepat pada hari pertandingan Pekan Ke-19 BRI Liga 1 2023/2024, Persija vs Persikabo 1973, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) lalu. Mereka yang beruntung adalah Setyo Wicaksono dan Fahmi Novansyah, pembeli tiket tribun Barat Laut.

"Saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah dari Persija. Saya dan istri sudah niat untuk merayakan ulang tahun di stadion bersama anak-anak. Dan ternyata dapat hadiah lengkap, hadiah langsung dari Bung Ferry dan menang 4-0 lawan Persikabo 1973," ujar Setyo yang datang ke stadion bersama istri dan dua anaknya. 


Sementara Fahmi lain lagi, ia memang berencana menonton ke stadion tanpa berpikir akan mendapat sesuatu."Saya sudah niat untuk menonton Persija, ternyata sampai di stadion bisa ketemu Bung Ferry dan dapat jersey. Luar biasa, terima kasih Persija," ujar Fahmi. 

Selamat bagi yang beruntung, tunggu kejutan lainnya bagi pembeli tiket online di laga kandang Persija berikutnya!