KEKECEWAAAN DAN PERMOHONAN MAAF HANIF SJAHBANDI
KEKECEWAAAN DAN PERMOHONAN MAAF HANIF SJAHBANDI

Sempat tertinggal lewat gol Matias Mier (24’), kemudian berbalik unggul melalui gol Aji Kusuma (51’) dan Ryo Matusmura (63’), Persija akhirnya menyudahi laga vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan hasil imbang 2-2.


Pemain tuan rumah, Muhammad Ragil, menjadi penghalang Persija meraih poin penuh dalam laga tandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023) malam. Gawang Andritany Ardhiyasa kemasukan gol kedua pada menit ke-90.


Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, mengungkapkan kekecewaannya dalam konferensi pers pascalaga


“Saya merasa sangat kecewa atas hasil yang didapat malam ini. Kami sudah memberikan yang terbaik, namun hasilnya masih belum di pihak kami,” kata Hanif.

 

“Terlepas dari pada itu, saya tetap bersyukur karena kami kembali (ke markas tim) tanpa tangan kosong. Kami masih bisa mendapatkan poin di laga away,” tuturnya melanjutkan.


Pemain berusa 26 tahun itu pun meminta maaf kepada pendukung Persija karena ia dan kolega tak bisa memberikan kado kemenangan untuk HUT Persija ke-95 pada Selasa, 28 November 2023.


“Saya pun ingin meminta maaf kepada Jakmania karena tak bisa memberikan hadiah ulang tahun. Ini akan jadi pelajaran buat saya pribadi dan teman-teman untuk melangkah lebih baik lagi,” ucap Hanif.