KEMBALI BERLATIH, ROHIT CHAND SAMBUT POSITIF BERGULIR LAGINYA LIGA 1
KEMBALI BERLATIH, ROHIT CHAND SAMBUT POSITIF BERGULIR LAGINYA LIGA 1

Gelandang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand akhirnya kembali bergabung latihan bersama rekan-rekannya di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat, (28/8) sore.

Rohit kembali setelah melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Nepal untuk laga FIFA Matchday sejak Juli lalu. Sebelum bergabung latihan, pemilik nomor punggung 32 ini harus menjalani karantina mandiri sesuai regulasi protokol kesehatan yang berlaku.

Setelah semua dinyatakan aman, Rohit akhirnya ikut kembali mengikuti program latihan skuad Macan Kemayoran pada Sabtu lalu.

"Rasanya tentu senang bisa kembali bergabung latihan bersama tim. Setelah mendapatkan kepastian Liga 1 akan kembali bergulir, saya segera mengurus keberangkatan saya ke Indonesia dan melakukan persiapan bersama tim," ungkap Rohit.

Meski harus menghadapi waktu persiapan yang terbilang sedikit, Rohit tidak mau pesimis. Menurutnya kembali bergulirnya Liga 1 adalah sesuatu yang harus disyukuri.

"Tak ada target khusus dari saya, kembali bergulirnya lagi Liga 1 ini sudah cukup untuk jadi hal yang harus disyukuri. Semoga semua berjalan lancar dan kami bisa segera berlaga," pungkasnya.