KOLEKSI NFT PERSIJA GRATIS EDISI "STORY OF 95"
KOLEKSI NFT PERSIJA GRATIS EDISI "STORY OF 95"

Menyambut Ulang Tahun Persija Ke-95, Macan Kemayoran bekerjasama dengan Virtualness membagikan NFT legenda secara gratis/Drops setiap minggunya menuju hari ulang tahun 28 November 2023 nanti. Tidak hanya itu, setiap minggu juga akan diundi untuk mendapatkan tiket nonton laga kandang atau Persija Day at Cinema. 

Inilah kesempatan baik untuk dapat memiliki koleksi NFT Legenda secara gratis bintang-bintang seperti Bampang Pamungkas, Gendut Doni, Ismed Sofyan, Iswadi Idris, Widodo C Putra, Sinyo Aliandoe, Oyong Liza, Rocky Poetiray, Ellie Aiboy, Hamka Hamzah hingga legenda yang juga masih aktif bermain, Andritany Ardhiyasa. 


Inilah kesempatan bagi kamu the Jakmania untuk bisa mendapatkan koleksi terbatas NFT Persija secara gratis. Selain diundi setiap minggunya untuk mendapatkan tiket menonton langsung di stadion atau Persija Day at Cinema, ada juga tantangan lain bagi mereka yang memiliki koleksi NFT Drops ini secara lengkap. 

Bagi mereka yang memiliki koleksi lengkap NFT Persija edisi legenda ini, maka akan diundi lima orang beruntung untuk dapat hadir di acara HUT Persija Ke-95 pada 28 November 2023 nanti. 

Klik Link NFT Persija