KOLEV: WALAUPUN TIDAK ADA PERSIAPAN KHUSUS, TUJUAN KAMI TETAP 3 POIN
KOLEV: WALAUPUN TIDAK ADA PERSIAPAN KHUSUS, TUJUAN KAMI TETAP 3 POIN

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta tetap mengincar kemenangan saat jumpa tuan rumah Bali United pada pekan ketiga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5). Persija memang tak memiliki waktu yang cukup panjang untuk persiapan menghadapi Bali United

Disatu sisi tim Serdadu Tridatu dalam kondisi lebih bugar lantaran mempunyai persiapan selama sembilan hari. Terakhir, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu bertanding melawan Bhayangkara FC pada 21 Mei lalu. Kendati demikian, Persija tak ingin menyerah begitu saja.

"Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus apalagi tidak ada waktu. Bali United punya waktu 10 hari saya juga tidak mau berkomentar. Saat ini yg paling penting persiapan besok,"ujar Kolev pada konferensi jelang laga.

"Memang kami tidak persiapan khusus tapi tujuannya tetap sama kita keluar untuk menang karena kita mau meraih tiga poin disini,"tambahnya.

Selain itu motivasi dan evaluasi juga sudah diberikan. Terutama masalah lini depan, Kolev tetap yakin para penyerangnya akan bermain lebih baik di laga ini.

"Ya saya tahu statistik ini maka dari itu kita bicara sama striker kita itu sepakbola bisa terjadi kadang kita beruntung kita bisa cetak gol kadang tidak bisa. Yang penting kasih kepercayaan agar mereka bisa mencetak gol,"tutupnya.