KOMENTAR GINANJAR SETELAH CETAK GOL PERDANA: TAK AKAN SAYA LUPAKAN
KOMENTAR GINANJAR SETELAH CETAK GOL PERDANA: TAK AKAN SAYA LUPAKAN

Masing-masing satu gol dari Riko Simanjuntak dan Ginanjar Wahyu Ramadhani sukses membawa Persija Jakarta meraih kemenangan 2-0 atas PSS di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/1/2023) sore.


Riko mencetak gol lewat tandukan kepalanya pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan matang Alfriyanto Nico Saputro. Sementara Ginanjar membukukan gol pada menit ke-89 lewat sepakan kaki kirinya.


Bagi Ginanjar, gol ke gawang PSS menjadi momen istimewa. Sebab, gol tersebut menjadi yang pertama dalam karier profesionalnya semenjak debut di musim ini bersama Persija (23/7/2022). 


“Ini gol yang tak akan pernah saya lupakan karena gol ini yang pertama dalam karier profesional. Momen ini terjadi berkat doa orang tua dan saya persembahkan untuk mereka,” ucap Ginanjar dalam sesi konferensi pers usai laga.


Terlepas dari gol yang tercipta, pemain berlabel striker Timnas U-20 itu pun bersyukur Persija bisa mengawali periode 2023 dengan raihan kemenangan. Meskipun laga vs PSS itu berstatus partai lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2022/2023 (23/12/2022) yang terhenti karena lapangan tak bisa digunakan lagi akibat tergenang air.




“Ini awal tahun yang baik. Awal pertandingan yang sangat baik untuk Persija. Alhamdulilah kami bisa memenangkan laga tunda ini. Kemenangan ini berkat hasil kerja keras tim dalam melakukan yang maksimal di lapangan serta mengikuti instruksi taktik dari pelatih. Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan ini,” ujarnya lagi.


Pemain berusia 19 tahun itu pun menceritakan posisinya sebagai pemain muda di Persija. Menurutnya, sebagai nama debutan harus memiliki semangat yang melebihi para senior dalam latihan dan pertandingan.


“Menurut saya sebagai pemain muda harus punya motivasi untuk bisa menunjukkan yang terbaik di lapangan agar ke depannya bisa berkontribusi lebih besar lagi,” kata Ginanjar.


Jangan pernah padam, Ginanjar!