KONDISI TERKINI: MACIEJ GAJOS ABSEN, GUSTAVO ALMEIDA SIAP MAIN
KONDISI TERKINI: MACIEJ GAJOS ABSEN, GUSTAVO ALMEIDA SIAP MAIN
Gelandang asing Persija, Maciej Gajos menerima kartu kuning keempatnya saat bersua PSS (16/12/2023). Hal tersebut membuat dirinya mendapatkan akumulasi kartu sehingga absen melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Alhasil, kreativitas lini tengah Macan Kemayoran harus diciptakan oleh gelandang lainnya. Walau kehilangan Gajos sebagai kreator serangan, Persija akan diperkuat oleh juru Gustavo Almeida yang sudah sembuh dari cedera.

Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll menyebutkan kembalinya Gustavo merupakan hal baik untuk Persija.

“Dia (Gustavo Almeida) mengalami cedera pada saat melakukan debutnya. Sekarang dia ada di sini dan tentu bisa membantu banyak untuk tim,” ucap Thomas.

Mantan pelatih Hamburg SV itu mengatakan pada pertemuan Persija kontra Borneo FC di Jakarta (9/8/2023) seharusnya bisa dimenangkan oleh timnya, tapi akhirnya gagal meraih hasil positif.

“Saya ingat pada laga melawan Borneo di Jakarta, kami mempunyai kesempatan untuk menang melawan mereka. Namun kami tidak mampu memaksimalkan kesempatan untuk mengakhiri laga lebih cepat. Hal itu yang menjadi masalah bagi kami sehingga Persija banyak kehilangan poin penuh,” ujar Thomas.

Bismillah, Coach!