KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG VS PERSIKABO 1973: TIDAK DIPERKUAT HANSAMU YAMA
KONDISI TERKINI PERSIJA JELANG VS PERSIKABO 1973: TIDAK DIPERKUAT HANSAMU YAMA

Partai Persija melawan Persikabo 1973 pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (30/9/2023), pukul 19.00 WIB.


Di laga tersebut, seluruh pemain Persija dipastikan tidak ada yang mengalami cedera. Namun ada satu pemain yang harus absen, yakni Hansamu Yama akibat akumulasi kartu kuning.


Ondrej Kudela yang absen selama dua laga karena mengalami cedera otot paha kini sudah bisa bermain. Situasi ini membuat pelatih Persija Thomas Doll memiliki banyak opsi untuk melawan tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu.


Thomas optimistis dirinya bisa meracik komposisi yang kuat dengan stok pemain yang ada. Hal tersebut diyakini menjadi sebuah keuntungan untuknya. Sebab, dalam beberapa laga terakhir dirinya tak mampu menurunkan skuad terbaiknya akibat beberapa hal.


“Hampir semuanya bisa bermain, jadi saya ingin membawa skuad terbaik saya di lapangan pada laga kali ini. Dalam beberapa laga kami selalu melakukan perubahan karena ada yang terkena kartu merah, akumulasi kartu kuning, dan juga cedera,” ujar Thomas.


“Kini walaupun Hansamu Yama absen karena akumulasi kartu kuning, Kudela sudah kembali. Mungkin pada laga melawan Persikabo tidak akan ada banyak perubahan, karena para pemain lebih baik jika bermain dengan komposisi yang sama secara terus menerus,” katanya lagi.


Semangat untuk tiga poinnya, Can!