LINK TIKET PERSIJA DAY NONTON BARENG PSIS VS PERSIJA
LINK TIKET PERSIJA DAY NONTON BARENG PSIS VS PERSIJA

Agenda akhir pekan yang pas untuk dihabiskan bersama keluarga menyaksikan lanjutan Pekan Ke-17 BRI Liga 1 2023/2024, di acara Persija Day "Nonton Bareng" PSIS Semarang vs Persija, Minggu (29/10/2023), Kick Off 19.00 WIB. Nonton Bareng kembali diadakan di Cinepolis Pejaten Village dengan dua pilihan kategori, Reguler dan VIP. 

Menjadi agenda rutin bagi Macan Kemayoran untuk mengadakan Nonton Bareng di bioskop guna mendukung himbauan PSSI dan operator liga, PT LIB, agar suporter tidak datang saat laga tandang. Keseruan nonton bareng akan menjadi lengkap mengingat lokasi diadakan di bioskop, beberapa keunikannya adalah satu kursi untuk satu orang, bebas asap, posisi duduk bentuk theatre membuat pandangan lebih jelas serta tata suara maksimal yang menambah keseruan acara nonton bareng. 

Selain itu, dua kategori kursi sudah disediakan untuk memberikan alternatif suasana nonton lebih asyik. Reguler Rp69.000,- dan VIP RP109.000,- dengan kapasitas terbatas. Ayo Jak, kita satukan lagi dukungan bagi Macan Kemayoran!

Link Pembelian Tiket Nonton Bareng "PSIS Semarang vs Persija"