LUAPAN KEGEMBIRAAN DARI PERSIJA DAY AT CINEMA SAMBUT KEMENANGAN 2-0
LUAPAN KEGEMBIRAAN DARI PERSIJA DAY AT CINEMA SAMBUT KEMENANGAN 2-0

Luapan kegembiraan tak hanya hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024) malam. Tapi, juga di Cinepolis The Park Pejaten, Jakarta, dalam menyambut kemenangan Persija.


Macan Kemayoran sukses menambah koleksi poinnya pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 lewat brace Marko Simic. Puluhan the Jakmania sontak bersorai-sorai pada menit ke-20 setelah sepakan kaki kanan Simic mulus bersarang ke gawang Persik. 




Namun, nada kecewa dan khawatir sempat terlontar saat Persija terpaksa bermain dengan 10 pemain pada menit ke-55. Firza Andika dinilai melanggar terlalu keras sehingga mendapatkan ganjaran kartu merah oleh wasit.


Meski begitu, di tengah dinginnya studio bioskop Cinepolis, Jakmania kembali bergerumuh pada menit 90+2’. Sepakan kaki kanan Simic lagi-lagi sukses bersarang ke gawang Persik. Laga ditutup dengan skor 2-0.




Tak hanya the Jakmania saja yang hadir dalam program Persija Day at Cinema Sabtu malam itu. Delegasi kontestan J-League, Urawa Reds ikut menjadi saksi kemenangan Macan Kemayoran.


Kensaku Yajima selaku Director Business Development Urawa Reds adalah sosok yang dimaksud. “Saya sangat terkesan bisa ikut menyaksikan kemenangan Persija dari bioskop. Langkah yang sangat bagus dilakukan Persija dalam memberikan opsi dukungan bagi suporter,” ujarnya.