MACAN KEMAYORAN MAKIN TERMOTIVASI UNTUK MERAIH KEMENANGAN DARI PERSELA
MACAN KEMAYORAN MAKIN TERMOTIVASI UNTUK MERAIH KEMENANGAN DARI PERSELA

Persija akan berhadapan dengan Persela dalam laga keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten, Bogor, Jumat (24/9/2021). 


Setelah meraih hasil imbang di tiga laga beruntun, yaitu 1-1 vs PSS, 2-2 vs PSIS, dan 0-0 vs Persipura, Persija berambisi untuk meraih kemenangan perdana. Adixi Lenzivio dkk. bertekad mengakhiri laga kontra Persela dengan raihan tiga poin di tangan. 


“Kami makin termotivasi karena hasil yang kami inginkan belum didapat. Yang pasti setiap pemain yang bertanding termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” kata Adixi.


“Janji untuk meraih kemenangan itu wajib. Di setiap pertandingan kami berjanji kepada suporter dan semua yang mendukung kami untuk meraih hasil maksimal,” tuturnya lagi.


Rekan Adixi, Marco Motta, memastikan saat ini ia dan rekan-rekannya dalam kondisi siap 100 persen untuk menghadapi Persela.


“Tim bekerja dengan baik dan pasti tetap berusaha maksimal. Semoga di pertandingan vs Persela bisa dapat hasil lebih baik dari hasil sebelumnya,” ucap Motta.


“Saya tetap yakin di pertandingan selanjutnya kami bisa menunjukkan performa terbaik. Setiap pertandingan pasti kami menargetkan kemenangan begitu juga di pertandingan melawan Persela,” ujar bek kanan asal Italia itu.


Semoga terwujud target tiga poinnya!