MACIEJ GAJOS: KEMBALI KE JAKARTA MEMBAWA TIGA POIN
MACIEJ GAJOS: KEMBALI KE JAKARTA MEMBAWA TIGA POIN

Setelah absen dalam dua pertandingan terakhir, vs Arema FC dan Dewa United, Maciej Gajos telah kembali. Gelandang Persija asal Polandia itu akan tampil di laga klasik vs Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024), pada pukul 15.00 WIB.


Gajos menceritakan dirinya memiliki persiapan yang berbeda dengan rekan satu tim lainnya. Seperti yang diketahui Gajos mengalami demam sejak satu hari sebelum melawan Arema FC (26/2/2024).


Ia sudah bergabung dengan rekan satu tim lainnya pada awal pekan ini. Gajos menceritakan bahwa dirinya ingin mengaplikasikan apa yang sudah dilatih selama satu pekan di lapangan.


Selain itu, gelandang bernomor punggung 10 tersebut mengatakan bahwa dirinya dkk. bertekad membawa pulang tiga poin ke Jakarta.


“Mungkin persiapan saya sedikit berbeda dengan yang lain. Sebab saya baru bergabung pada hari Senin (4/3/2024). Sama dengan Ondrej Kudela yang baru sembuh juga dari demam. Dia baru ikut latihan mulai Kamis (7/3/2024),” ujar Gajos.


“Kami tentu berlatih sebaik mungkin dan kami ingin mempratekkannya di laga nanti. Saya harap kami bisa kembali ke Jakarta dengan membawa tiga poin,” kata Gajos lagi.