MACIEJ GAJOS TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE
MACIEJ GAJOS TERPILIH JADI MOTM LIGA 1, FIRZA ANDIKA VERSI SHOUT AND VOTE

Gelandang Persija, Maciej Gajos, terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) saat menghadapi RANS Nusantara pada pekan ke-33 Liga 1 2023/2024.


Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4/2024) malam itu, Macan Kemayoran berhasil menang dengan skor tipis 1-0.


Gol semata wayang Persija dicetak pada menit 31’ oleh Gustavo Almeida yang berhasil mengonversi umpan matang Maciej Gajos.


Gajos cukup puas dengan performa tim dan assist yang berhasil dicetaknya. Namun gelandang asal Polandia itu mengatakan tiga poin yang didapat di partai kandang ini melebihi segalanya.


“Saya berhasil memberikan assist penentu laga, selain itu performa tim bisa dibilang cukup bagus meski diguyur hujan yang cukup deras. Menurut saya tiga poin yang kami dapat lebih berarti dari apapun. Saya dan yang lain pastinya senang bisa kembali ke Jakarta dengan tiga poin ini,” ucap Gajos.


Pada laga terakhir musim 2023/2024, Persija akan menjamu PSIS di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB. Gajos berharap Macan Kemayoran mampu mengakhiri laga penutup tersebut dengan kemenangan.


“Setelah kembali ke Jakarta kami akan langsung melakukan persiapan untuk laga terakhir melawan PSIS di kandang. Saya berharap Persija bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan,” katanya lagi.


Sementara itu, bek sayap Firza Andika terpilih menjadi pemain terbaik versi Shout and Vote. Firza memimpin polling dengan total vote sebanyak 31,37%.


Di laga selanjutnya kalian bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match versi Shout and Vote dengan cara scan Qris lewat link persija.id dan di highlight instagram Persija.