MANFAATKAN POIN PERSIJA ACCESS UNTUK REDEEM MERCHANDISE GRATIS
MANFAATKAN POIN PERSIJA ACCESS UNTUK REDEEM MERCHANDISE GRATIS

Bagi pecinta Persija jangan sampai melewatkan benefit Persija Access. Manfaatkan keuntungan poin di setiap transaksi Macan Kemayoran, mulai dari tiket pertandingan, merchandise hingga event-event Persija.


Sebelumnya, loyalti program ini baru tersedia di Play Store saja sejak diluncurkan bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun Persija ke-95 (29/11/2023). Saat ini juga sudah tersedia Apps Store IOS. 


Melalui Persija Access, pengguna juga bisa mendapatkan update pertandingan secara langsung, melihat klasemen, membeli merchandise, mengikuti voting hingga tiket pertandingan dan kegiatan lainnya. 


Salah satu striker Persija Aji Kusuma mengatakan Persija Access bisa menjadi aplikasi one-stop untuk seluruh supporter Persija. Menurutnya semua kebutuhan bisa ditemukan di aplikasi tersebut.


“Saya melihat banyak keuntungan untuk semua yang sudah download Persija Access,semua tentang Persija ada disini, mulai dari mengecek jadwal, beli tiket dan belanja pun bisa. Menariknya, semua transaksinya bisa ditukar dengan poin, lalu poin itu bisa ditukar untuk hadiah menarik lainnya,” ujar Aji.


“Saya sudah coba download dan saya rasa bisa memudahkan Jakmania untuk merasa lebih dekat lagi dengan Persija,” katanya lagi.


Berikut link download Persija Access https://linktr.ee/PersijaAccess


Ayo Jak, registrasi Persija Access