MERAYAKAN HARI JADI THE JAKMANIA KEMAYORAN SEKALIGUS MELANJUTKAN TRADISI SANTUNAN
MERAYAKAN HARI JADI THE JAKMANIA KEMAYORAN SEKALIGUS MELANJUTKAN TRADISI SANTUNAN

Tradisi santunan Persija menjelang hari pertandingan terus berlanjut jelang pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022. Kegiatan tersebut berbarengan dengan perayaan hari ulang tahun The Jakmania Wilayah Kemayoran yang ke-23 di Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Jumat (19/11/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 200 the Jakmania. Tak ketinggalan dalam perayaan itu hadir Tugiman (Korwil Kemayoran), Diky Soemarno (Ketum Jakmania), Aditya Putra (Ketua 1 Jakmania), dan Dony (Ketua Pengurus Pusat) serta perwakilan dari manajemen Persija. Pemberian santunan ditujukan kepada anqk yatim asuhan Jakmania.


"Terima kasih kepada manajemen Persija dan Ketua Umum the Jakmania yang telah hadir dalam acara penyerahan santunan anak yatim yang jadi bagian dari pangkaian Ulang Tahun the Jakmania Kemayoran. Semoga yang diberikan bermanfaat untuk kita semua dan hari Sabtu lawan persib kita bisa menang,” kata Tugiman, Korwil the Jakmania Kemayoran.


Sementara itu perwakilan manajemen Persija, Media Manager Persija, Chaerul Anwar Azis, mengungkapkan rasa syukurnya bisa bergabung dalam acara itu.


"Terima kasih kepada Bang Tugi sudah mengundang kami ke dalam rangkaian acara the Jakmania Kemayoran. Saya mewakili Persija terima kasih atas undangan silaturahminya. Kami merasa terhormat sudah diundang ke sini. Bahwa program santunan Persija dilaksanakan setiap sebelum pertandingan dan semoga ini menjadi berkah untuk Persija khususnya pertandingan melawan persib besok,” tutur Chaerul.


Dalam perayaan dan santunan itu semuanya berdoa agar Persija bisa meraih kemenangan di laga pembuka seri 3, yaitu melawan Persib. AMIN!