MISI KEMBALIKAN MARWAH KANDANG PERSIJA
MISI KEMBALIKAN MARWAH KANDANG PERSIJA

Persija akan kembali melakoni laga kandang menghadapi Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2023/2024 yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2023), pukul 19.00 WIB.


Pasukan Thomas Doll itu memiliki misi penting untuk merebut kembali marwah kandang Macan Kemayoran yang hilang dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebab, Persija belum berhasil meraih kemenangan. Terlebih pada laga kandang terakhir, menghadapi Rans Nusantara FC (22/10/2023), Ryo Matsumura dkk. takluk 1-2.


Rayhan Hannan, salah satu pemain muda yang kerap menjadi andalan Thomas Doll di lini depan, mengungkapkan bahwa persiapan tim jelang laga melawan Persikabo sudah cukup baik. Terlebih lagi raiihan tiga poin yang didapat pada laga tandang melawan PSM (3/11/2023) membuat mental para pemain Persija kian membara.


"Persiapan kami pasti tidak banyak berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, akan siapkan yang terbaik selalu. Apalagi kami baru saja meraih kemenangan sehingga mental para pemain makin membaik," ujar Hannan.


Ia menambahkan bahwa torehan tiga poin yang didapat dari Parepare pada laga tandang terakhir dicapai dengan cara yang dramatis. Dimana dalam laga tersebut, Persija berada dalam kondisi yang kurang baik, yakni belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.


"Pengaruh kemenangan atas PSM tentu sangat besar, apalagi kemenangan itu cukup dramatis. Mental para pemain jauh berubah dibandingkan sebelumnya dan semoga pada pertandingan vs Persikabo kami bisa memberikan yang terbaik," ucap Hannan menutup pembicaraan. (IF)