MUHAMMAD FERARRI: TIMNAS U-20 DAPAT BANYAK PELAJARAN DI TURKI
MUHAMMAD FERARRI: TIMNAS U-20 DAPAT BANYAK PELAJARAN DI TURKI

Timnas U-20 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 meneruskan persiapan mereka dalam rangkaian uji coba di Turki. Terbaru, mereka menghadapi tim Liga 1 Arab Saudi, Al Adalah FC, di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu (13/11/2022).


Di laga tersebut, Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 0-2. Bek muda Persija yang menjabat sebagai kapten Timnas U-20, Muhammad Ferarri, berkomentar soal hasil tersebut.


“Pertandingan berjalan cukup bagus untuk persiapan kami ke depannya. Dari babak pertama sebenarnya kami beberapa kali membuat peluang. Tapi belum bisa kami maksimalkan menjadi gol,” ujar Ferarri. 


“Dalam pertandingan itu kami pun cukup bisa menguasai walaupun mereka tim bagus dari Liga 1 tim Arab Saudi. Kami sebenarnya bisa mengimbangi pertandingan. Tapi gol menit-menit akhir tercipta karena kurang fokus,” ucapnya melanjutkan.


Sementara itu, selain Ferarri masih ada lima nama lagi yang berlabel pemain tim utama Persija. Mereka adalah  Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, dan Ginanjar Wahyu Ramadhani.


Selanjutnya Ferarri dkk. akan terbang ke Spanyol untuk melanjutkan rangkaian uji coba. 


Terus semangat Macan-macan Muda!