NOBAR PERSIJA-PERSIB : TEROBOSAN BARU MENONTON LAGA KANDANG BIGMATCH
NOBAR PERSIJA-PERSIB : TEROBOSAN BARU MENONTON LAGA KANDANG BIGMATCH

Laga klasik sudah di depan mata, pertandingan Pekan Ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, Persija vs Persib Bandung, akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (2/9), Kick Off 15.00 WIB. 

Animo besar sudah terasa beberapa jelang laga, wajar mengingat rivalitas panjang antara Macan Kemayoran dan Maung Bandung. Sebagai kekuatan yang belum pernah terdegradasi dari kasta tertinggi sepak bola tanah air, jelas laga ini sangat menyita perhatian pecinta kulit bundar tanah air. 

Persija dalam rasa dahaga akan kemenangan setelah empat laga Agustus diraih dengan hasil minor, tertahan imbang oleh Borneo FC 1-1 dan Arema FC 2-2 serta tumbang 0-2 di dua laga berbeda kontra Madura United dan Dewa United. Raihan itu seolah memendam hasil positif di pembuka bulan Agustus saat Riko Simanjuntak dan kawan-kawan mampu mengalahkan PSS Sleman 3-1 dalam laga tandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 


Kondisi berbeda dirasakan Persib Bandung, dua laga terakhir mampu dikemas dengan kemenangan beruntun saat bertemu dengan PSIS Semarang 2-1 dan RANS Nusantara 2-1. 

Kini, Macan Kemayoran harus bangkit dan membuktikan kekuatan terbaiknya. Modal itu ada jika menilik pertemuan terakhir laga klasik ini di Patriot, Persija mampu menang 2-0 berkat gol Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik. 

Melihat sekilas catatan diatas, tentu sangat menarik jika sama-sama merasakan nuansa berbeda laga klasik ini dengan Nonton Bareng di Cinepolis Lippo Ekalokasari Bogor dan Pejaten Village. Ada beberapa pilihan kursi, Reguler Rp69.000,- dan VIP Rp109.000,-. Ayo, ramaikan juga kesempatan langka ini. 

Tiket Nonton Bareng Persija vs Persib