OLIVER BIAS: SEMUA PEMAIN SEMANGAT BERMAIN DI GBK
OLIVER BIAS: SEMUA PEMAIN SEMANGAT BERMAIN DI GBK

Pilar asing Persija asal Filipina, Oliver Bias, menekankan bahwa ia dan kolega akan berjuang habis-habisan untuk meraih hasil gemilang saat menjamu Persis. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/4/2024), pukul 19.00 WIB.


“Sesuai dengan apa yang Coach (Thomas Doll) katakan, setiap sesi latihan kami selalu berlatih dengan semampunya. Intensitas latihan pun selalu tinggi. Saya dan rekan satu tim terus menjaga kekompakan dan menjaga mood untuk selalu bagus setiap harinya,” ucap Bias.


Meski begitu, Bias sadar bahwa kondisi tim saat ini sedang tidak ideal. Sebab, stok pemain yang ada terbatas. Lima pemain, yaitu Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Rayhan Hannan, dan Dony Tri Pamungkas, harus absen karena sedang bermain untuk Timnas U-23 di ajang Piala Asia U-23.


Di sisi lain, Firza Andika masih terkena hukuman kartu merah dan Hansamu Yama dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera lutut yang dialaminya.


Walaupun akan tampil dengan pemain seadanya, Oliver mengatakan dirinya dkk. akan tetap berjuang semaksimal mungkin menghadapi Persis.


“Memang ada beberapa pemain yang tidak ada di sini, tapi kami harus bermain semaksimal mungkin. Selain itu, satu tim sangat semangat karena akhirnya kami akan kembali ke GBK setelah sekian lama tidak bermain di sini,” kata Bias.