ONDREJ KUDELA LANGSUNG FOKUS KE LAGA VS BALI UNITED
ONDREJ KUDELA LANGSUNG FOKUS KE LAGA VS BALI UNITED

Bek Persija, Ondrej Kudela, berkontribusi maksimal saat Tim Ibu Kota mengalahkan tuan rumah Persik pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024. Laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu (17/9/2023) malam, itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran.


Pada laga tersebut, Kudela memberikan satu assist untuk gol Firza Andika. Selain itu, dia menjadi pencetak gol penentu kemenangan lewat titik putih pada menit terakhir. Ia suskes menjadi algojo penalti dipengujung laga.


Kudela mengatakan hasil positif itu didapat dari kerja keras pemain tak hanya dalam pertandingan, tapi juga saat latihan.


Bek bernomor punggung 17 itu pun langsung menatap laga selanjutnya, yaitu menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (24/9/2023), pukul 19.00 WIB.


“Babak pertama kami bermain sangat buruk, tapi pada babak kedua semuanya ingin berubah. Kami mampu bermain bagus. Yang terpenting kami dapat tiga poin, itu bagus untuk tim,” ujar Kudela.


“Akhirnya kami bisa bawa tiga poin ke Jakarta, sekarang semua harus siap menuju pekan depan, yaitu melawan Bali United,” katanya lagi.