PEMBUKTIAN JATI DIRI THE JAKMANIA DI LAGA PAMUNGKAS
PEMBUKTIAN JATI DIRI THE JAKMANIA DI LAGA PAMUNGKAS

Sinergi Persija Jakarta dengan suporter setianya, the Jakmania, berjalan harmonis sepanjang Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran memberikan performa maksimal di lapangan dan suporter menunjukkan loyalitasnya dari tribune stadion.


Hebatnya, tak hanya sekadar memenuhi bangku suporter. Jakmania membuktikan dirinya bahwa mereka benar-benar suporter sejati yang terus berusaha mendukung Persija dengan tertib. 


Manajemen Persija sangat mengapresiasi usaha keras Jakmania yang terus menjaga nama baik Persija, Jakarta, dan tentunya diri mereka sendiri.


Komitmen dan konsistensi yang sudah dibangun sepanjang musim ini diharapkan terus hadir hingga laga pamungkas atau pekan ke-34 Liga 1 2022/2023. Partai tersebut pun menjadi spesial karena akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (15/4/2023), pukul 20.30 WIB.


Tekad yang sama diutarakan oleh Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno. Menuju akhir musim yang menyenangkan bagi the Jakmania. Selama ini Jakmania dikenal sebagai suporter yang solid, kreatif, tertib, dan mendapat catatan baik,” katanya.


“Malam minggu di GBK akan menunjukkan mau menjadi apa kita? Suporter seperti apakah the Jakmania? Apakah tidak ada bedanya dengan yang lain? Yang gemar merugikan tim? Atau memang siap tampil di Asia? Semoga kita bisa menujukkan, siapa kita dan bagaimana “nilai” anak Jakarta,” tutur Diky lagi.


Ayo Jak kita luapkan energi positif di GBK!