PENGALAMAN TIDAK TERLUPAKAN BAGI TIGA PEMENANG SHOUT AND VOTE BERTEMU FIRZA ANDIKA
PENGALAMAN TIDAK TERLUPAKAN BAGI TIGA PEMENANG SHOUT AND VOTE BERTEMU FIRZA ANDIKA

Laga kandang Persija saat menjamu Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (9/8/2023) menjadi momen spesial bagi Virlandra Pratama, Achmad Yandhi, dan Andrian. Ketiganya adalah pemenang Shout and Vote Persija pada tiga laga sebelumnya. 


Sebuah momen langka dirasakan oleh ketiga pemenang. Untuk bisa bertemu langsung dan memberikan dukungan kepada pemain sebelum laga bukan lagi sesuatu yang sulit. Hal itu dirasakan oleh ketiganya yang begitu gembira setelah diberi kabar mendapat momen langka itu. 

"Saya suka dengan permainan Firza Andika, maka saya terus dukung di setiap pertandingan agar ia bisa tampil maksimal. Di luar dugaan, saya keluar jadi pemenang. Jadi saya makin senang," ujar Virlandra setelah bertemu langsung dengan Firza Andika di area mixzone Stadion Patriot Candrabhaga. 


Selain mendapatkan kesempatan langka bertemu dengan para pemain, ketiganya juga mendapat undangan menonton Firza dari tribun VVIP. "Program Shout and Vote ini sangat bagus bagi kami yang ingin punya pengalaman berbeda saat sebelum pertandingan kandang. Hanya dengan vote, kita bisa punya kesempatan bertemu mereka secara langsung," tutur Andrian. 


Bukan hanya mendapatkan pengalaman bertemu pemain di mixzone area dan undangan VVIP, di akhir periode (17 pertandingan) juga bisa mendapatkan satu jersey player issue Vortexion, satu jersey Pre-Season  dan Jersey Supporter Version bertanda tangan pemain favorit. Bahkan di akhir musim kompetisi, ada Sepeda Gunung Persija dan trophy menanti bagi voter yang memberi dukungan terbanyak. Jadi, semakin banyak memberikan dukungan, semakin besar juga peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah diatas. 


Bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman langka seperti Virlandra Pratama, Achmad Yandhi, dan Andrian, caranya sangat gampang. Cukup scan QRIS yang ada di highlight Instagram Persija atau klik persija.id, vote sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kamu vote, semakin besar peluang untuk mendapatkan begitu banyak benefit di atas. 

Vote sebanyak-banyaknya Jak!

Klik Info Lebih Lanjut