PERSIAPAN WITAN SULAEMAN JELANG HADAPI AREMA FC
PERSIAPAN WITAN SULAEMAN JELANG HADAPI AREMA FC

Setelah laga vs Persita batal, pemain Persija Jakarta sudah terlihat melakukan latihan kembali di Nirwana Park, Bojongsari, pada Selasa (7/2/2023) sore.


Seharusnya pada hari ini (7/3/2023), Tim Ibu Kota berlaga kontra Persita di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Namun laga tersebut ditunda karena pertandingan tersebut tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan setempat.


Kini Riko Simanjuntak dkk. langsung mengalihkan fokus untuk pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (12/2/2023), pukul 15.00 WIB.


Pemain anyar Persija, Witan Sulaeman, menceritakan sesi latihan yang dilakukan dirinya dalam persiapan melawan tim berjulukan Singo Edan itu.


“Latihan tadi berjalan lancar dan saya rasa masih butuh adaptasi di beberapa aspek. Selain itu saya perlu menaikkan stamina saya,” ucap Witan.


Meski sudah intensif ikut berlatih, mantan pemain AS Trencin itu belum mengetahui secara detail terkait perannya di laga melawan Arema FC.


“Kita lihat nanti instruksi pelatih bagaimana. Apakah saya main atau tidak di akhir pekan nanti,” katanya melanjutkan.