PERSIJA BERI SANTUNAN KE YAYASAN BANI YASIN JELANG LAGA KONTRA SLEMAN
PERSIJA BERI SANTUNAN KE YAYASAN BANI YASIN JELANG LAGA KONTRA SLEMAN

Salah satu tradisi kegiatan yang dilakukan Manajemen Persija jelang pertandingan adalah memberikan santunan berupa bantuan untuk yayasan dan panti asuhan yang membutuhkan. Jelang laga kandang BRI Liga 1 Pekan Ke-23 kontra PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Macan Kemayoran memberikan santunan untuk Yayasan Bani Yasin, Bekasi Utara, Sabtu (16/12/2023). 

Bantuan santunan diberikan ke Yayasan Bani Yasin karena letaknya yang tidak jauh dari lokasi laga kandang tim ibukota, selain itu Yayasan yang mayoritas diisi oleh anak-anak yatim piatu ini memiliki visi yang sejalan dengan visi Persija, yaitu membentuk generasi anak-anak saleh yang memiliki iman, ilmu, dan ketakwaan yang mantap.


"Kami berterima kasih atas ketulusan Persija untuk memberikan santunan kepada kami, ini adalah bentuk sikap nyata dan kepedulian tulus yang diberikan oleh Persija," ujar Ustazah Ida. 

Senada dengan Ustazah Ida, Persija juga berharap bahwa ketulusan dalam memberikan santunan ini dapat berpengaruh positif terhadap langkah dan prestasi Macan Kemayoran sebagai sebuah klub yang tidak hanya berkompetisi sebagai klub profesional, tapi juga berperan aktif dalam industri sepak bola.

"Santunan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap kegiatan Persija. Kami berharap perjalanan Persija diberikan kemudahan dan dapat berpengaruh positif dalam perkembangan industri sepak bola tanah air," ujar Ambono Januarianto, Direktur Utama Persija. 

Lanjutkan niat baik berbagi untuk sesama!