PERSIJA DAN BSML BERLAYAR BERSAMA UNTUK SATU TAHUN
PERSIJA DAN BSML BERLAYAR BERSAMA UNTUK SATU TAHUN

Persija mengikat kerja sama sponsorship bersama PT Goldfive Investment Capital, badan hukum yang membawahi Bintang Samudera Mandiri Lines (BSML) untuk satu tahun ke depan. Logo BSML akan ada di bagian depan jersey Macan Kemayoran terhitung pada laga tandang Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persija, Senin (27/11/2023).  


Perusahaan jasa pelayanan angkutan moda laut dan penyediaan jasa logistik ini memiliki kesamaan visi untuk berlayar bersama tim Ibu Kota selama satu tahun ke depan. Nantinya akan terlibat banyak aktivitas bersama Persija. 


Direktur Komersial Persija, Sebastien Leclerc, mengungkapkan kebahagiannya karena BSML berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.


"Kami bangga BSML bisa bergabung bersama keluarga besar Persija dan berharap kemitraan ini bisa menjadi momentum untuk memberi nilai tambah bagi kedua belah pihak," tutur Sebastien. 


Persija adalah representasi mini Indonesia mengingat pluralisme warga pejuang yang datang dari berbagai daerah. Ribuan pulau terhampar di seluruh Indonesia dan disatukan oleh wilayah lautan dimana jasa angkutan moda laut dan jasa logistik sangat dibutuhkan. 


Sementara itu, David Desanan selaku Direktur Utama BSML mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesepakatan penting yang sudah dicapai bersama Persija. 


"Semoga dengan adanya BSML sebagai mitra strategis Persija semakin menguatkan eksistensi kami dan akan saling menguntungkan bagi seluruh pihak. Persija adalah klub besar yang hadir tidak hanya untuk Ibu Kota, tapi juga sebagai gambaran dari mini Indonesia," kata David. 


Selamat bergabung di keluarga besar Persija, BSML!