PERSIJA EVOS PERSEMBAHKAN TROFI PMPL ID FALL 2023 KEPADA THE JAKMANIA
PERSIJA EVOS PERSEMBAHKAN TROFI PMPL ID FALL 2023 KEPADA THE JAKMANIA

Persija EVOS berhasil keluar sebagai juara dari PUBG Mobile Pro League atau PMPL Indonesia Fall 2023. Pencapaian luar biasa itu merupakan trofi pertama yang dipersembahkan Zuxxy dkk. sejak kolaborasi antara Persija Esports dan EVOS Esports terbentuk pada Januari 2023.


Dalam seri yang berjalan dua pekan ini, Persija Evos mampu mengamankan 529 poin sampai pada akhirnya tim lain tak mampu mengejar hingga hari terakhir. Keperkasaan Persija Evos sejatinya sudah terlihat dari hari ketiga pekan pertama dimana mereka mampu merebut rank pertama dengan empat Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).


Walaupun Luxxy dan Microboy hanya bermain sebagai supersubs, justru susunan pemain yang terdiri dari Zuxxy, Linxx, Miseryy, dan RedFace membuat Persija Evos makin superior.


Puncaknya pada Minggu (18/6/2023) sore, Persija Evos yang sudah selangkah lagi menjuarai  PMPL Indonesia Fall 2023 bermain lepas. Tiga WWCD berhasil didapatkan Persija Evos sekaligus mengunci gelar pertamanya. Tak sampai disana, Zuxxy yang tampil beringas juga memborong tiga gelar individu sekaligus, yaitu terminator pekan pertama, Survivor dan MVP.


Persija Evos pun disambut baik saat membawa trofi pertama mereka ke laga persahabatan Persija melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (25/6/2023) sore.


Tepat 30 menit sebelum kick-off, Persija Evos melakukan seremonial penyerahan piala pertamanya kepada CEO Persija Esports, Harlin Rahadrjo. 


“Terima kasih atas dukungan Jakmania selama ini, akhirnya Persija Evos berhasil mempersembahkan PMPL Indonesia Fall 2023. Semoga Persija juga bisa meraih trofi di musim ini,” ucap Harlin.