PERSIJA GANDENG OCTA INVESTAMA BERJANGKA DI LIGA 1 2022/2023
PERSIJA GANDENG OCTA INVESTAMA BERJANGKA DI LIGA 1 2022/2023

Menjelang kompetisi sepakbola profesional Indonesia Liga 1 Musim 2022/2023, pialang berjangka Indonesia, Octa Investama Berjangka, resmi menjadi sponsor klub sepakbola Persija Jakarta. Kemitraan ini resmi terjalin pada pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu (16/7/2022).


Ini merupakan kemitraan pertama Octa Investama Berjangka dengan sebuah klub dari salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia. Octa Investama Berjangka juga merupakan satu-satunya sponsor yang mewakili industri pasar berjangka untuk Macan Kemayoran di Liga 1 Musim 2022/2023. 


Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, mengungkapkan betapa pentingnya kemitraan ini bagi Octa Investama Berjangka dan Persija Jakarta. 


“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat bermitra dengan Persija Jakarta yang tetap mempertahankan posisinya di liga sepakbola papan atas Indonesia. Walaupun berkecimpung di industri yang berbeda, baik Octa Investama Berjangka maupun Persija Jakarta, menjunjung nilai-nilai yang sama. Tidak hanya menekankan pentingnya edukasi dan pengembangan secara konsisten, kami juga melihat goal, menggunakan instrumen dan berlatih keras untuk meraihnya, serta mengumpulkan sumber daya untuk mengekspresikan nilai-nilai tersebut. Octa Investama Berjangka selalu siap menjalin kerja sama yang bermanfaat melalui berbagai macam program kerja sama dan dengan senang hati mendukung inisiatif yang dapat kami bantu,” kata Rizky. 


“Kami sangat bersemangat menyambut Liga 1 Musim 2022-2023 dan berharap kompetisi tersebut dapat membawa lebih banyak kesuksesan dan kegembiraan. Kami senang memiliki Octa Investama Berjangka di sisi kami sebagai mitra untuk musim ini. Bahkan, yang lebih penting, Octa Investama Berjangka juga memberikan dukungannya untuk Akademi Persija dan Persija Jakarta Putri. Hal ini akan lebih membantu Program Persija Development dalam upaya pengembangan para atlet generasi muda dan memulai berbagai program, termasuk program yang dapat memberikan manfaat bagi mereka yang paling membutuhkannya,” ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto.


Selama Liga 1 musim 2022/2023, Octa Investama Berjangka akan berkolaborasi dengan Persija Jakarta dalam beberapa program bersama seperti kampanye branding dan promo. Selain itu, demi mendukung Program Persija Development - bermitra dengan Akademi Persija dan Persija Jakarta Putri - Octa Investama Berjangka juga akan berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas, acara, dan program CSR.