PERSIJA JADIKAN RCTI PREMIUM SPORTS UNTUK MATANGKAN PEMAIN
PERSIJA JADIKAN RCTI PREMIUM SPORTS UNTUK MATANGKAN PEMAIN

Persija tengah mempersiapkan diri untuk tampil di RCTI Premium Sports yang akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.


Sebanyak 25 nama pemain telah disusun untuk berjuang di ajang tersebut. Mereka merupakan perpaduan antara pemain senior dan akademi.


Cahya Supriadi, Adre Arido, Firza Andika, Maman Abdurahman, Akbar Arjunsyah, Sandi Samosir, Tony Sucipto, Rayhan Hannan, dan Aji Kusuma menjadi deretan skuad Liga 1 2023/2024 yang akan diandalkan.


Maman dan kolega akan menyatu dengan pemain akademi serta sejumlah nama yang musim lalu menjalani masa peminjaman, seperti Alfriyanto Nico, Resa Aditya, Raka Cahyana, Ammar Fadzilah, Alwi Fadillah, dan Dia Syayid.


Tujuan Persija jelas di RCTI Premium Sports ini, yaitu fokus memberikan wadah untuk unjuk gigi bagi para pemain akademi dan pemain senior yang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.


Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap persiapan tim berjalan lancar dalam menyongsong ajang tersebut.


“Semoga para pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya di dua pertandingan yang akan dijalani. Bagi para pemain akademi tentu ini kesempatan yang bagus di mana mereka bisa beradu skill dengan skuad PSIS dan Sabah FC atau Selangor FC,” kata Prapanca.


Sementara itu, Macan Kemayoran akan mulai berlatih di markas tim, Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (23/5/2024). Ferdiansyah akan menjadi pelatih kepala untuk tampil di RCTI Premium Sports.


Berikut skuad Persija di RCTI Premium Sports:


Kiper:

  1. Cahya Supriadi
  2. Adre Arido

Belakang:

  1. Alfriyanto Nico
  2. Firza Andika
  3. Maman Abdurahman (kapten)
  4. Akbar Arjunsyah
  5. Tony Sucipto
  6. Dia Syayid Alhawari
  7. Rafa Abdurahman
  8. Radit Raharjo
  9. Alwi Fadillah
  10. Rayhan Utina
  11. Ihsan Siregar

Tengah:

  1. Resa Aditya
  2. Ammar Fadzilah
  3. Refan Nadief
  4. Aditya Warman
  5. Sandi Samosir
  6. Rayhan Hannan
  7. Irpan Abadi
  8. Fandi Ahmad
  9. Raka Cahyana

Depan:

  1. Aji Kusuma
  2. Agi Firmansyah
  3. Fajar Firdaus