PERSIJA MUDA BAWA DKI JAKARTA TEMBUS SEMIFINAL PIALA SOERATIN U-15
PERSIJA MUDA BAWA DKI JAKARTA TEMBUS SEMIFINAL PIALA SOERATIN U-15

DKI Jakarta yang diwakili Persija Muda berhasil menembus semifinal Piala Soeratin Putaran Nasional 2024. Tim besutan pelatih Apen Kristian itu sukses melewati hadangan Jawa Barat di perempat final. 


Dalam laga yang berlangsung di Stadion UNS, Solo, Rabu (31/1/2024) sore, Persija Muda menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan dicetak oleh Fadli Hendriansyah dan Danis Ikhwan Maulana.


“Target kami tentu ingin menjadi juara. Kami akan berikan yang terbaik di setiap pertandingan agar bisa terus berada di tren positif,” kata Apen.


Di semifinal, Persija Muda akan ditantang Lampung di Stadion UNS, Solo. Bertemu dengan Lampung sejatinya sudah tak asing lagi.


Sebab, kedua tim telah bersua di babak Grup C. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan Kota Barat, Solo (26/1/2024) itu berakhir dengan berbagi angka, 0-0.


Di pertemuan kedua ini, Persija Muda tentu tak mau hal itu terulang lagi. Hasil maksimal menjadi target tim. Terlebih lagi, Anak didik Apen itu memiliki motivasi untuk menjadi yang terbaik di akhir turnamen.


“Mohon doanya agar kami bisa juara,” tuturnya.


Pasti kami doakan, Coach!