PERSIJA OFFICIAL STORE RESMI BEKERJASAMA DENGAN 24 OUTLET THE JAKMANIA
PERSIJA OFFICIAL STORE RESMI BEKERJASAMA DENGAN 24 OUTLET THE JAKMANIA

Untuk memperkuat penetrasi dan pengembangan merchandise Persija, Macan Kemayoran resmi bekerjasama dengan 24 Outlet The Jakmania. Peresmian itu ditandai dengan pembagian Sertifikat Outlet Resmi the Jakmania di Persija Official Store, Plaza Festival Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Sertifikat tersebut adalah bukti bahwa masing-masing outlet sudah melalui proses tahapan verifikasi. Beberapa terobosan sudah disiapkan sebagai benefit dari kerjasama ini, prinsipnya adalah kerjasama yang saling menguntungkan dan dapat menguatkan brand Persija. 

Meski secara kuantitas kerjasama ini berkurang setelah tahun lalu melibatkan lebih dari 30 outlet resmi the Jakmania, namun kali ini kerjasama yang akan berjalan selama satu tahun ini diharapkan lebih optimal mengingat proses verifikasi yang ketat bersama Pengurus Pusat The Jakmania dan Manajemen Persija. "Masing-masing outlet yang lolos verifikasi akan banyak mendapat benefit, beberapa diantaranya adalah the Jakmania Corner dimana produk dari tiap outlet resmi akan bisa dihadirkan di Persija Official Store. Begitu juga sebaliknya, produk resmi Persija akan ada di outlet tersebut dengan kualitas, kuantitas serta harga bersaing dan selalu update," ujar Yansen Wijaya, Head of Merchandise Persija. 


Nada antusias juga diungkapkan oleh Pengurus Pusat The Jakmania yang juga menyambut positif kerjasama ini. "Hari ini menjadi momentum yang baik sebagai bentuk kerjasama Pengurus Pusat The Jakmania dan Manajemen Persija serta outlet resmi agar dapat menjadi kepanjangan tangan dari Persija Official Store. Selain dapat membuka ruang pengembangan bagi outlet, tapi juga bisa menjadi sumber pendapatan untuk membesarkan nama Persija," kata Warizqy "Nero" Mahirullah, Ketua II The Jakmania Bidang Kreativitas. 

Perubahan memang sudah terlihat sejak Persija mengelola langsung Persija Official Store di Plaza Festival tersebut, diantaranya adalah rencana pengembangan Persija Cafe yang saat ini dalam proses pembangunan. Konsep the Jakmania Corner yang rencananya akan hadir di Persija Official Store itu mendapat sambutan antusias dari pengelola outlet resmi yang merasa bahwa kesempatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan penjualan produk karya the Jakmania yang outletnya lolos verifikasi. 

"Kerja sama ini untuk kita semua agar bisa berkembang. Rencana produk dari outlet resmi akan ada di Persija Official Store adalah ide yang sangat baik. Hal ini menjadi peluang dan bagi outlet resmi tidak putus asa dan jangan takut bersaing. Dengan adanya standar yang akan diterapkan, ini membuka ruang kreativitas bagi kita semua. Selain itu, adanya sinergi dengan Persija Official Store maka ketersediaan produk resmi di outlet akan terjaga dan kita bisa kompak untuk sinergi membesarkan nama Persija," tambah Cupay, Outlet Orange Kota Hujan, yang juga adalah Korwil the Jakmania Kota Bogor. 

Ayo Jak, Maju Bersama!

List Outlet Resmi The Jakmania 2023/2024

Jakarta Selatan (1-Virus Oren, 2-Oren All Shop)

Jakarta Timur (3-Great Orange, 4-Tigerwell, 5-Black Orange, 6-Forza Store, 7-Capitale Store, 8-Orange Brani)

Jakarta Pusat (9-Crazy Orange)

Jakarta Barat (10-Twelve Merch, 11-Orange Eleven, 12-JSB 73 Merch, 13-Cikal, 14-Gudang Orens, 15-The Orenz, 16-Orange Island, 17-Begajul Outlet)

Depok & Bogor (18-Atribut Jakarta, 19-Orange Kota Hujan)

Bekasi (20-The Jakshop, 21-Gilas Orange)

Tangerang (22-Canine Tiger, 23-OST Cloth, 24-Pendekar Orens)