PREVIEW PERSIJA VS PERSIKABO 1973: TERUSKAN KEMENANGAN
PREVIEW PERSIJA VS PERSIKABO 1973: TERUSKAN KEMENANGAN

Persija menjamu tamunya asal Bogor, Persikabo 1973, pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2023), pukul 19.00 WIB.


Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan anak asuhnya sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. Namun, sebenarnya tidak memiliki waktu yang cukup banyak setelah menjalani dua pertandingan tandang (vs PSIS dan PSM).


"Setelah dua pertandingan travelling dengan bus dan pesawat, pada pertandingan kandang kali ini memang kami tidak memiliki banyak waktu. Tapi situasi tim sekarang cukup bagus setelah meraih kemenangan melawan PSM (3-2). Tentunya kami memiliki target untuk meneruskan kemenangan di laga selanjutnya dan kepercayaan diri para pemain yang sudah mulai tumbuh," ujar Thomas dalam konferensi pers jelang laga.


Selain itu, Thomas pun mengungkapkan konsentrasi tim saat ini sangat baik sehingga siap bertanding menghadapi Persikabo.


"Konsentrasi tim cukup tinggi, mood pun sedang bagus, dan untuk sekarang kondisi tim siap bermain untuk laga besok (vs Persikabo). Saya berharap bisa membawa tim yang sempurna untuk laga besok. Semoga kami bisa meraih tiga poin," ucapnya lagi.


"Pada laga melawan PSM benar-benar suatu hal yang penting. Bukan hanya perihal tiga poin yang kami raih, tetapi para pemain menampilkan permainan yang mencerminkan tentang bagaimana sepak bola seharusnya dimainkan," ucap Coach Thomas.


Sementara itu, Thomas pun mengomentari soal keberadaan suporter di tribune Patriot. "Memang musim lalu kami berada di posisi yang lebih baik dibandingkan sekarang. Stadion selalu penuh dihadiri oleh para suporter. Saat ini saya sudah berkomunikasi dengan ketua the Jakmania (Diky Soemarno), saya harap banyak suporter yang hadir pada pertandingan vs Persikabo,” katanya lagi.