PREVIEW PERSIS VS PERSIJA: MACAN KEMAYORAN TINGKATKAN  KUALITAS FINISHING
PREVIEW PERSIS VS PERSIJA: MACAN KEMAYORAN TINGKATKAN KUALITAS FINISHING
Persija akan berhadapan dengan Persis pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll menceritakan bahwa dirinya bersama tim sempat mengalami penundaan penerbangan sebanyak dua kali sehingga baru tiba di Solo pukul 14.30 WIB. Penundaan tersebut mengakibatkan mundurnya official training Persija di Stadion Manahan.

“Penerbangan kami ada dua kali pergantian waktu. Tapi kami akhirnya sampai dan bisa melakukan latihan terakhir di Stadion Manahan, Solo,” ujar Thomas dalam konferensi pers jelang laga.

Dalam persiapannya satu pekan ini, Thomas menyebutkan lebih banyak fokus dalam penyelesaian akhir.

“Sama dengan minggu-minggu lainnya, kami melakukan program kami seperti biasanya. Latihan tanpa bola, dengan bola, dan yang terpenting kami melakukan latihan penyelesaian akhir,” ucap pelatih asal Jerman itu.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, banyaknya latihan penyelesaian akhir dikarenakan Persija gagal memanfaatkan peluang yang ada saat melawan Bali United pekan lalu (24/9/2023). Tercatat Persija hanya mampu mencetak satu gol dari total 21 tembakan yang dibuat.

“Seperti yang diketahui, kami mempunyai banyak peluang pada laga sebelumnya dan kami gagal memanfaatkannya. Jadi ini yang saya inginkan untuk diperbaiki untuk tim asuhan saya,” kata Thomas.