RIDHO DAN WITAN BERJUANG PERBAIKI RANKING FIFA INDONESIA
RIDHO DAN WITAN BERJUANG PERBAIKI RANKING FIFA INDONESIA

Jasa dua pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho Ramadhani, kembali dibutuhkan Tim Nasional. Kali ini, mereka bakal berjuang untuk menjalani dua uji coba dalam periode FIFA Matchday.


Partai pertama menghadapi Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya (14/6/2023). Kedua, Timnas bakal bersua juara Piala Dunia 2022, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (19/6/2023).


Ridho dan Witan mengatakan saat ini fokus ke pertandingan pertama lebih dulu, yaitu berhadapan dengan palestina. Keduanya mengaku siap untuk berjuang meraih kemenangan.


“Palestina adalah tim yang bagus jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Saya menampilkan permainan terbaik sehingga tidak mengecewakan pelatih,” ucap Ridho.


“Saya berharap bisa meraih kemenangan melawan Palestina agar ranking FIFA Indonesia bisa naik. Semoga apa yang diinstruksikan pelatih bisa diaplikasikan dengan baik oleh semua pemain,” ujarnya lagi.


Senada dengan Ridho, Witan memiliki tekad yang sama. Ia pun bersyukur masuk dalam daftar panggil Timnas senior.


“Alhandulillah masih dipercaya dipanggil Timnas.  Siapa pun lawannya kami sebagai pemain akan memperlihatkan perfoma terbaik,” katanya.


Sementara itu, di laga tersebut Ridho akan melepas rindu dengan atsmosfer Surabaya. Sebab, Stadion GBT di Surabaya merupakan markas Ridho bersama tim sebelumnya, Persebaya.


"Sekarang alhamdulillah saya mendapatkan panggilan ke Timnas senior dan sempat main di Surabaya. Saya harap dukungan penuh dari para suporter," katanya.