RIKO: BERSAMA-SAMA HARUS LEWATI MASA SULIT
RIKO: BERSAMA-SAMA HARUS LEWATI MASA SULIT

Persija akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (10/3/2022), pukul 20.30 WIB. 


Penyerang sayap Persija, Riko Simanjuntak, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan yang lain antusias menghadapi laga kontra Borneo FC. Pemain berusia 30 tahun itu memastikan bahwa seluruh elemen tim Persija sangat berambisi meraih poin maksimal.


“Tentunya coach (Sudirman) sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Borneo. Kami sudah berlatih agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persija sehingga bisa meraih kemenangan. Kami sudah siap menatap pertandingan besok melawan Borneo,” kata Riko dalam konferensi pers sebelum laga.


Sementara itu, Riko pun bersyukur suporter Persija, the Jakmania, tetap mendukung meski tim tengah berada dalam periode yang tak bagus.


“Tentunya tiga pertandingan terakhir hasil yang tak diinginkan (1 imbang dan 3 kalah). Tapi bagaimana pun Persija tetap Persija. Persija punya fans dengan fanatisme tinggi walaupun dengan keadaan saat ini mereka tetap setia. Buktinya mereka memberikan kritikan untuk kami agar bisa bangkit dan keluar dari masa-masa sulit ini,” ucap Riko.


“Kami, semua pemain yang ada di tim dan official, akan berusaha bersama-sama keluar dari zona sulit ini dengan komitmen yang sama,” ujarnya melanjutkan.