RIKO SIMANJUNTAK OPTIMIS DENGAN HADIRNYA MARKO SIMIC DAN RYO MATSUMURA
RIKO SIMANJUNTAK OPTIMIS DENGAN HADIRNYA MARKO SIMIC DAN RYO MATSUMURA

Laga uji coba terakhir Persija menuju Liga 1 2023/2024 akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6/2023), pukul 19.30 WIB. Persija akan menghadapi salah satu klub Liga Premier Thailand, Ratchaburi FC.


Selama melakukan persiapan untuk mengarungi musim baru,  Persija sudah melakukan tiga laga uji coba. Pertama melawan Persipu FC, kemudian vs PS UMJ, dan terakhir kontra Rans Nusantara FC.


Dalam masa persiapannya, Persija sudah mendatangkan Ryo Matsumura dan Marko Simic untuk memperkuat daya gedor tim. Hadirnya dua nama itu disambut antusias oleh Riko Simanjuntak. Riko yakin kedua pemain tersebut akan cocok bermain bersama dirinya.


“Ryo (Matsumura) sudah tahu bagaimana sepak bola Indonesia. Saya rasa tidak sulit membangun chemistry dengannya. Dia pemain yang bagus dan lincah. Mudah-mudahan Ryo dapat banyak membantu tim di musim ini,” ucap Riko.


Sementara itu, dengan Simic ia mengalami pengalaman indah selama bermain bersama sejak tahun 2018. Selama lebih dari lima tahun, Riko dan Simic bahu membahu mencetak gol untuk Persija.


“Tentu saya senang dengan Simic kembali ke Persija. Sebab, dia tidak butuh waktu lama beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Seperti yang kita tahu dia pernah menjadi top skor (Liga 1 2019) di sini dan pernah menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia,” tutur pemain kelahiran Pematang Siantar 31 tahun lalu itu.


“Dengan kembalinya Simic, Saya yakin dia bisa memberikan kontribusi seperti dulu lagi dan saya harap dia bisa bantu untuk tim meraih kemenangan. Karena untuk saat ini kami membutuhkan bantuan pemain asing terutama di lini depan,” katanya melanjutkan.