RIZKY RIDHO SIAP APLIKASIKAN STRATEGI PELATIH UNTUK RAIH KEMENANGAN
RIZKY RIDHO SIAP APLIKASIKAN STRATEGI PELATIH UNTUK RAIH KEMENANGAN

Persija akan menjalani laga tandang kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11/2023), pukul 19.00 WIB. 


Pertandingan yang digelar pada awal pekan tersebut akan menjadi pertandingan pembuka pascalibur kompetisi karena agenda FIFA Matchday. 


Rizky Ridho, sebagai perwakilan penggawa Persija yang hadir pada konferensi Pers menjelang pertandingan, mengatakan dirinya dan kolega siap untuk menjalankan instruksi pelatih Thomas Doll.


"Saya mewakili para pemain sudah siap untuk pertandingan vs Bhayangkara. Semoga kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bisa mendapat kemenangan," ujar Ridho. 


Mengenai pemain baru milik Bhayangkara (Junior Brandao), Ridho mengungkapkan bahwa pemain tersebut merupakan striker yang bagus. Tapi ia menegaskan, akan lebih fokus dan siap untuk mengantisipasinya.


"Pemain baru dari Bhayangkara memang striker bagus tentunya. Untuk saya pribadi, saya akan lebih berfokus terhadap tim untuk mengantisipasi apapun kelebihan dia," ucap Ridho menambahkan.


Sebagai salah satu pemain yang membela Timnas pada FIFA Matchday lalu (vs Irak dan Filipina), Ridho mengatakan akan belajar dari pertandingan yang ia jalani bersama Tim Garuda.


"Tentunya kalau untuk saya, pertandingan Timnas sudah berlalu. Saya akan belajar dari pertandingan tersebut. Jadi untuk pertandingan vs Bhayangkara saya akan berikan 100% untuk Persija," kata Ridho. (IF)