RYO MATSUMURA: SEMUA HARUS SALING BANTU DAN SALING PERCAYA
RYO MATSUMURA: SEMUA HARUS SALING BANTU DAN SALING PERCAYA

Persija akan melangsungkan laga kandang keduanya di Bali. Kali ini, Tim Ibu Kota akan menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3/2024), pukul 19.00 WIB.


Seperti yang diketahui, Persija sedang berada dalam kondisi yang buruk, yakni kalah tiga kali secara beruntun. Gelandang asal Jepang, Ryo Matsumura menilai timnya harus bisa memenangkan pertandingan besok jika ingin mengubah semua menjadi lebih baik.


“Saya paham situasi memang sedang sulit, tapi kami semua harus bisa membalikkan keadaan.  Saya pikir satu kemenangan bisa membuat semua menjadi lebih baik,” tutur Ryo.


Walaupun tidak mudah, Ryo menganggap kepercayaan diri tim bisa diraih kembali jika dirinya dan kolega memberikan performa yang bagus dilapangan.


“Tentunya itu harus diikuti dengan permainan tim yang lebih baik dan fokus yang lebih bagus juga. Setelah itu kepercayaan diri bisa perlahan kami raih kembali,” katanya melanjutkan.


Mantan pemain Vissel Kobe itu pun menambahkan, bahwa dengan sisa sembilan laga yang ada satu tim harus benar-benar saling percaya dan saling bantu untuk meraih poin.


“Di sisi lain, kami harus saling bantu dan saling percaya satu sama lain. Sehingga nantinya kemenangan yang kami inginkan selama ini bisa diraih kembali,” ujar Ryo lagi.