SANTUNAN HUT PERSIJA KE-95 SAMBANGI YAYASAN YATIM PIATU RASULULLAH SAW
SANTUNAN HUT PERSIJA KE-95 SAMBANGI YAYASAN YATIM PIATU RASULULLAH SAW

Tahun ini Persija genap berusia 95 tahun. Selain syukuran, wujud terima kasih atas terus berkembangnya Macan Kemayoran diwujudkan dengan kegiatan pemberian santunan. Kali ini santunan diberikan ke Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW yang beralamat di Jl. Petojo Binatu Raya No.19, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023). 


Tepat di hari ulang tahun, manajemen Persija mendatangi yayasan yang diisi oleh 110 anak-anak yang mayoritas berusia 7-12 tahun itu.

 

"Terima kasih banyak, Persija sudah bisa diterima dengan baik. Kali ini kami tergerak untuk memberikan santunan ke Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW karena kami kaitkan dengan sejarah Persija yang lahir di Petojo, tepatnya di Lapangan VIJ. Semoga Persija bisa terus berkembang dan menjadi kebanggaan di sini khususnya anak-anak Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW yang menjadi bagian dari wilayah Petojo," ujar Ambono Janurianto, Direktur utama Persija. 


Pihak yayasan juga menyambut baik kedatangan Persija dan berharap tali silaturahmi tetap terjaga. "Terima kasih atas kedatangan Persija ke yayasan kami. Semua anak-anak menyambut gembira begitu mendengar bahwa Persija akan datang, apalagi dengan adanya niat baik untuk memberikan santunan. Semoga Persija bisa terus menjadi klub kebanggaan Indonesia," ujar Rusdayanti, Ketua Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW. 


Kedatangan Persija pun disambut baik oleh anak-anak yayasan yang ternyata sudah sejak lama mengenal banyak pemain Persija. "Tahun lalu saya suka dengan Abdulla Yusuf Hellal, tapi idola saya sejak dulu adalah Andritany Ardhiyasa. Jika saya punya kesempatan bertemu dengannya, saya ingin berfoto dan ingin menyampaikan langsung dukungan saya kepadanya," ujar Irsyad Rakah yang mengaku sudah beberapa kali diajak menonton langsung laga kandang Persija meski usianya masih sembilan tahun. 


Lain lagi dengan Muhammad Zein, putra berusia 12 tahun ini bahkan dengan spontan mencontoh gaya selebrasi Riko Simanjuntak. "Saya suka dengan Riko Simanjuntak, gaya bermainnya sangat enerjik dan hal yang paling saya ingat adalah selebrasinya," ujar Zein dengan bangga. 


Setelah ramah-tamah, anak-anak yayasan mendapatkan bingkisan berupa produk-produk Indofood. "Terima kasih untuk Indofood yang sudah memberikan kami snack dan minuman untuk kami semua," tutur Zein. 


Selamat ulang tahun Persija ke-95