SELAMAT BERJUANG TIMNAS U-23
SELAMAT BERJUANG TIMNAS U-23

Perjuangan tim nasional U-23 di SEA Games 2021 (2022) akan dimulai pada Jumat, 6 Mei 2022. Tim besutan Shin Tae-yong itu akan berhadapan dengan tuan rumah Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, pukul 19.00 WIB. 


Presiden Persija, Mohamad Prapanca, bersama keluarga besar Persija berharap laga perdana timnas U-23 bisa dilewati dengan hasil positif. Lawan yang akan dihadapi memang tidak mudah, tapi bukan berarti tak bisa dikalahkan.


“Selamat berjuang timnas U-23 di SEA Games 2022. Persija berdoa agar Garuda Muda bisa membawa pulang medali emas lagi yang sudah lama kita nantikan. Terget itu tentunya harus diwujudkan secera bertahap, yaitu memenangkan laga demi laga,” kata Prapanca.


Sementara itu, Persija pun mengirim tiga pemain di skuad SEA Games. Dua nama adalah pemain yang sudah pernah merasakan atsmosfernya, yaitu Syahrian Abimanyu (gelandang) dan Firza Andika (bek) kala masih berseragam klub lamanya. Satu nama sisanya adalah debutan timnas, yakni Ilham Rio Fahmi (bek).


“Kami pun berharap tiga pemain Persija yang kini menghuni timnas U-23, Rio, Firza, dan Abimanyu, bisa berkontribusi besar untuk timnas. Mereka adalah pemain-pemain hebat yang jasanya tak hanya dibutuhkan untuk tim, tapi juga untuk Indonesia. Sekali lagi, selamat bertanding untuk timnas U-23. Persija akan selalu berdoa agar Indonesia bisa terbang tinggi di pentas SEA Games tahun ini,” tutur Prapanca melanjutkan.


Selamat bertanding Garuda Muda!