STOK BEK PERSIJA SUDAH LENGKAP, THOMAS DOLL SENANG
STOK BEK PERSIJA SUDAH LENGKAP, THOMAS DOLL SENANG

Persija Jakarta terus berlatih intensif jelang laga melawan Bhayangkara FC. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023), pukul 19.00 WIB.


Dalam persiapan melawan Bhayangkara, pelatih Persija, Thomas Doll mendapat kabar positif. Kondisi bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela, semakin fit. 


Seperti yang diketahui, Kudela absen cukup panjang sehingga melewatkan beberapa laga pramusim hingga pekan kedua Liga 1 2023/2024.


Kondisi Kudela yang membaik membuat Thomas senang. Persija kini mempunyai opsi lebih dalam pemilihan pemain bertahan.


“Kami sangat senang sejak minggu lalu dia sudah bergabung bersama yang lainnya,” ucap Thomas


“Walaupun pada pekan kedua kemarin dia belum bisa bermain dengan tim, kini kesempatan besar datang untuknya pada pekan ketiga,” katanya lagi.


Thomas menjelaskan bahwa dirinya terus memantau performa Kudela pascapulih dari cedera.


“Sekarang saya akan lihat bagaimana perkembangannya karena hari ini (13/7/2023) pertama kali dia sudah mengikuti semua program latihan yang sama dengan lainnya,” tutur pelatih asal Jerman itu.


Dengan kembalinya Kudela bersama tim membuat stok barisan pertahanan Persija makin lengkap. Selain bek berusia 36 tahun itu, Tim Ibu Kota memiliki Hansamu Yama Pranata, Rizky Ridho Ramadhani, Muhammad Ferarri, Maman Abdurahman, Dandi Maulana, dan Akbar Arjunsyah.


Jika memang dinilai cukup baik, besar kemungkinan Kudela akan masuk skuad Macan Kemayoran di laga kontra Bhayangkara.