SUPORTER ASAL JERMAN GILIRAN DAPAT KEJUTAN
SUPORTER ASAL JERMAN GILIRAN DAPAT KEJUTAN

Pembeli tiket online kembali mendapat apresiasi dari Bung Ferry Indrasjarief, Fans Relation Manajer Persija. Bukan hanya hadiahnya menjadi kejutan, tapi pada laga kandang pekan Ke-21, Persija kontra Persita Tangerang, Minggu (3/12/2023) di SUGBK ini juga pemenangnya yang ternyata datang jauh dari Jerman. 

Meski bukan pertama kali bagi Robin Silber berada di Jakarta, tapi kali ini dirinya mengaku sangat terkejut mendapat apresiasi langsung dari Macan Kemayoran. "Kesempatan kali ini adalah yang kedua berkunjung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kali ini momennya tepat karena sebelumnya saya datang tapi tidak ada pertandingan," ujar Robin yang datang dari kota industri, Essen. 


Robin beruntung terpilih untuk mendapat hadiah kejutan dari Bung Ferry karena ia adalah pembeli tiket online tercepat. Tiap pertandingan kandang, pemberian kejutan bisa bermacam-macam. Laga sebelumnya pada pekan Ke-19 BRI Liga 1 2023/2024 saat Persija menjamu Persikabo 1973 di Patriot Candrabhaga, Kamis (9/11/2023), yang beruntung diambil dari mereka yang berulang tahun tepat di hari pertandingan. 

Tunggu kejutan lainnya di laga kandang Macan Kemayoran!