TASYAKURAN MILAD THE JAKMANIA KE-26, PENUH DOA UNTUK KEBAIKAN SEMUA ELEMEN
TASYAKURAN MILAD THE JAKMANIA KE-26, PENUH DOA UNTUK KEBAIKAN SEMUA ELEMEN

Dalam memperingati Milad yang ke-26, the Jakmania mengadakan Tasyakuran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/2023) malam. 


Malam tasyakuran berjalan khusyuk dan meriah. Lantunan doa dan harapan dari para Jakmania hadir di malam itu mengiringi tausiyah dari Al Habib Jindan Bin Novel, Al Habib Bagir Bin Ali Bin Thohir, dan Al Ustadz dr. H. Das’ad Latif.


Direktur utama Persija, Ambono Januarianto, turut hadir bersama Bung Ferry Indrasjarief selaku Manager Fans Engagement.


“Terima kasih untuk Jakmania yang sudah mengundang kami ke malam Tabligh akbar dalam rangka milad the Jakmania yang ke-26. Terlihat malam ini semua datang penuh antusiasme dan kebahagiaan serta melalui serangkaian aktivitas yang menginspirasi,” ujar Ambono.


Sementara itu, Bung Ferry pun mengaku senang atas acara yang dilaksanakan setiap tahun ini. Sebab, menurutnya dengan tasyukuran ini menumbuhkan tali silahturahmi yang makin kuat.


“Melalui acara ini Bung berharap kita semua dapat menjalin tali silahturahmi yang lebih erat lagi selain antara Jakmania dan Persija, tapi juga bagi sesama muslim. Saya senang karena Ustad yang datang adalah supporter PSM Makassar, dan beliau sangat mensupport kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap tahun ini,” ujar Bung Ferry.


“Semoga niat baik seluruh panitia yang mengadakan acara rutin tahunan ini dapat dibalas dengan pahala dan limpahan rezeki dari Allah SWT,” katanya melanjutkan.




Di sisi lain, Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno menjelaskan acara tasyakuran merupakan bentuk tanggung jawab moral Jakmania kepada masyarakat.


“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan sangat lancar. Pada dasarnya acara ini dijalankan sebagai bentuk tanggung jawab moral Jakmania kepada masyarakat. Kami harus menunjukkan sikap solid yang tinggi dan bekerja sama meskipun semua mempunyai latar belakang yang berbeda,” tutur Diky.


“Insyaallah dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan keberkahan bukan hanya untuk Persija, tapi juga untuk Kota Jakarta dan Indonesia,” katanya lagi.