TEKAD FIRZA ANDIKA UNTUK TERUS BERADA DI STARTING XI
TEKAD FIRZA ANDIKA UNTUK TERUS BERADA DI STARTING XI

Sejak berseragam Persija dalam dua musim terakhir, Firza Andika, mendapatkan tempat spesial di lini pertahanan. Pencapaian itulah yang ia ingin teruskan di musim depan.


Setelah menjadi andalan di 32 pertandingan Liga 1 2022/2023 dan 29 kali di musim 2023/2024, Firza bertekad terus mendapatkan tempat di tim. Ia pun siap menerjang segala tantangan di Liga 1 2024/2025.


Penampilan bek berusia 25 tahun itu memang mempesona. Selain tampil apik dalam bertahan, tercatat sudah tiga gol dan enam assist ia persembahkan untuk Macan Kemayoran di dua musim ini. 


“Saya selalu berusaha keras untuk memaksimalkan diri dalam latihan. Target saya tetap ingin bermain di starting XI dan ingin konsisten di setiap pertandingan,” ucap Firza.


Ia pun telah mengantongi beberapa aspek dalam dirinya yang harus dibenahi. Ujungnya, di musim depan ia ingin tampil lebih tangguh dalam bertahan dan lebih cerdik dalam membantu penyerangan.


“Yang pasti saya harus memperbaiki kesalahan-kesalahan saya di musim lalu. Saya sudah punya catatan apa saja kekurangan di musim lalu agar bisa diperbaiki di musim depan,” ujar Firza lagi.


Semoga target tercapai, Za!