THOMAS DOLL INGIN MENANGKAN LAGA DI HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL
THOMAS DOLL INGIN MENANGKAN LAGA DI HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL

Laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan tuan rumah Borneo FC dengan Persija Jakarta. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3/2023), pukul 17.00 WIB.


Tepat satu hari sebelum pertandingan, Selasa (7/3/2023), Borneo FC merayakan ulang tahunnya yang kesembilan. Pelatih Persija, Thomas Doll mengucapkan selamat untuk klub yang berjulukan Pesut Etam itu.


“Selamat untuk Borneo FC. Hari yang penting untuk klub ini, saya mengharapkan yang terbaik untuk Borneo. Alangkah bagusnya jika kami bisa bermain tepat di hari ulang tahun Borneo. Tapi apa boleh buat jadwal laga dilakukan satu hari setelahnya,” ucap Thomas.


Menurut mantan pelatih Al-Hilal itu, laga tersebut akan menjadi sangat berbeda karena Borneo pasti menginginkan kemenangan agar bisa merayakan hari ulang tahunnya bersama para supporter.


“Ini akan menjadi laga yang spesial untuk Borneo. Mereka pasti akan memberikan performa yang terbaik. Begitu pula dengan suporternya, pasti mereka akan mendukung Borneo habis-habisan. Tapi kami akan coba lebih tenang dan memainkan sepakbola yang sudah diterapkan selama ini,” tutur Thomas.




Pelatih berkebangsaan Jerman itu menambahkan bahwa hari ini, Rabu (8/3/2023), merupakan hari yang spesial untuk semua perempuan. Karena 8 Maret merupakan hari perempuan internasional.


Dirinya menceritakan bahwa kala dirinya menjadi pemain dan saat menjadi pelatih, Thomas tidak pernah mengalami kekalahan di Hari Perempuan. Sebab, jika mengalami kekalahan, Ibunya akan memarahinya.


“Kalau saya boleh menambahkan, besok (8/3/2023) adalah hari perempuan internasional. Hari yang spesial untuk semua perempuan,” ujar Thomas.


“Perlu diketahui, selama saya menjadi pemain atau pelatih, saya tidak pernah mengalami kekalahan di hari perempuan internasional. Karena jika tim saya kalah, pasti Ibu saya akan memarahi saya,” katanya lagi.